Haii…. Perkenalkan nama saya Nita Sumanti. Saya anak ke-2 dari 2 bersaudara. Saya lahir di Jakarta pada tanggal 17 Januari 1991. Saat ini, saya berkuliah di Universitas Gunadarma, Fakultas Ekonomi, Jurusan Akuntansi.

Saya lahir dari keluarga yang sederhana. Saya bersyukur karena bisa melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi. Saya bangga kepada orangtua saya yang terus berusaha agar saya bisa bersekolah hingga ke jenjang yang lebih tinggi karena mereka ingin melihat saya mempunyai masa depan yang cerah.

Selain kuliah, saya juga mengajar les di rumah dan baru memulai bisnis di 4Life. 4Life adalah sebuah perusahaan yang berpusat di USA, tetapi sekarang sudah berada di Indonesia. 4Life berdiri pada tahun 1998 yang Berbasis Riset dan Pengembangan Ilmu Kesehatan. Produk 4Life bernama Transfer Factor yang merupakan leader dalam bidang sistem imun. Semua aktivitas tersebut saya lakukan dengan perasaan senang dan yakin. Karena apapun yang kita lakukan, jika kita yakin, pasti kita akan mendapatkannya….!!