* Jika SENDIRI jangan merasa sepi, ada Allah yang Mengawasi. Jika SEDIH jangan pendam dalam hati, ada Allah tempat BERBAGI. Jika MARAH jaga fikiran & hati, ada Allah tempat MENENANGKAN HATI. Jika susah jangan merasa PILU, ada Allah tempat MENGADU. Jika GAGAL jangan berputus asa, ada Allah tempat MEMINTA. Jika BAHAGIA jangan menjadi lupa, ada Allah tempat MEMUJA. Ingatlah selalu ada Dia di setiap waktu kita..!!

* Jika kita telah disakiti oleh CINTA, jangan pernah berfikir kalau CINTA itu selalu menyakitkan apalagi harus benci sama orang yang udah pernah menyakiti kita. Mau tau kenapa? Karena dia telah mengajarkan kita menangis, tertawa, sedih, kangen, sakit, dan senang. Semua itu adalah KESEMPURNAAN CINTA, jadi jangan pernah takut dengan CINTA karena CINTA akan mengajari kita semuanya tentang Arti Hidup Yang Sesungguhnya…!!!

* Jangan pernah berfikir tentang apa yang sudah kita lakukan atau berikan untuk orang lain. Tetapi fikirkan apa yang orang lain lakukan atau berikan pada kita. Karena itu yang membuat kita lebih baik dan bijaksana.

* Jika manusia kehilangan sahabatnya, dia akan melihat sekitarnya dan akan melihat sahabat-sahabatnya datang dan menghiburnya. Akan tetapi bila hati manusia kehilangan kedamaiannya, dimanakan dia akan menemukannya? bagaimanakah dia akan mendapatkannya kembali?

* Tuhan memberi kita 2 kaki untuk berjalan, 2 tangan untuk memegang, 2 telinga untuk mendengar & 2 mata untuk melihat. Tetapi Tuhan hanya memberikan sekeping hati pada kita karena sekeping hati yang lain telah diberikan Tuhan kepada seseorang yang akan kita cintai.