Merry Riana adalah salah satu motivator favorit saya. Dia adalah seseorang yang penuh bakat. Keberanian, kegigihan, dan kreatifitas yang ia miliki layak untuk diteladani. Merry Riana memberikan teladan bahwa meskipun dibatasi oleh berbagai kesulitan , ia dapat membuat terobosan untuk keluar dari situasi itu dan meraih kebebasan finansial dalam usia yang terbilang muda. Satu hal yang amat mengagumkan pada diri Merry Riana adalah ia dipacu oleh impiannnya untuk berbagi buah hasil perjuangannya dengan orangtuanya pada saat mereka masih menikmatinya. Maka, Merry Riana memperjuangkan impiannya tersebut dan ia menang.

Di usianya yang masih muda, Merry telah mencapai banyak kesuksesan, bahkan lebih daripada yang pernah dicoba untuk dilakukan oleh orang-orang yang usianya dua kali lipat darinya. Dia telah memenangkan berbagai penghargaan dan memecahkan rekor industri dari waktu ke waktu.

Dalam beberapa tahun terakhir, Merry telah mengembangkan organisasinya, MRO (Merry Riana Organization), sehingga sekarang beranggotakan lebih dari 50 orang. Semua anggotanya adalah profesional muda yang luar biasa, yang percaya akan visinya dan telah bekerja bersama dengannya untuk mencapai impian mereka bersama.

Merry Riana tidak hanya memecahkan beberapa rekor industri, tetapi juga menghilangkan persepsi bahwa kesuksesan tidak bisa dicapai di usia muda. Merry percaya bahwa koneksi yang tepat dapat mempercepat pencapaian tujuan.

Merry Riana dikenal sebagai motivator wanita no. 1 di Indonesia dan Asia. Sebagai salah satu pembicara yang paling diminati saat ini, Merry selalu membawa kepribadiannya yang besar dan hatinya yang bahkan lebih besar lagi ke dalam seminar dan pelatihannya untuk memotivasi dan menginspirasi seluruh audiens.

Hal yang tak kalah pentingnya bagi Merry Riana adalah dedikasinya dalam menciptakan dampak positif di dalam kehidupan orang lain. Setelah menulis buku A Gift from a Friend, Merry menyadari bahwa rintangan dan hambatan yang dialami di awal perjalanan kesuksesannya dapat digunakan sebagai jembatan penghubung dengan banyak orang yang berjuang dengan masalah yang sama. Dia telah lama percaya bahwa pendidikan adalah pintu untuk kebebasan, yang dapat memberikan kesempatan untuk memperoleh masa depan yang lebih cerah.