Sukses menurut saya adalah pencapaian dari sebuah tujuan hidup kita. Yang disebut tujuan itu bisa tujuan jangka pendek, tujuan jangka menengah, dan tujuan jangka panjang. Sukses itu seperti orang mendaki gunung. Didalam perjalanan mendaki gunung tidak sepenuhnya berjalan dengan lancar pasti banyak hambatannya. Ada yang berhenti di tengah jalan, ada juga yang terus maju agar sampai di puncak. Orang yang bisa melewati hingga sampai di puncak itulah orang yang sukses. Ia pantang menyerah untuk sampai pada tujuannya. Kesuksesan dalam kehidupan tidak selalu berpihak kepada yang lebih kuat dan lebih cepat karena kesuksesan berawal dari pikiran.

Sekarang ini, saya sedang menjalani bisnis di Perusahaan 4Life Research. Saya bergabung di 4Life mulai bulan Juni 2012. Selama saya bergabung di 4Life, saya banyak bertemu dengan orang-orang positif dan luar biasa. Mereka membuka pikiran saya tentang apa itu tujuan hidup. Dari mereka, saya berusaha untuk selalu memperbaiki diri agar menjadi orang yang positif, tidak menyerah pada keadaan, dan selalu bersemangat dalam mencapai tujuan hidup saya.

Saya yakin saya bisa sukses di 4Life karena perusahaannya yang hebat dan produknya sangat luar biasa. Nama produknya adalah Transfer Factor, yaitu satu-satunya produk tercerdas dan terunggul di dunia dalam meningkatkan sistem imun hingga 437%. Visi utama saya gabung di 4Life adalah mencapai kebebasan finansial dalam hidup sebelum usia 30tahun. Bagi saya, 4Life adalah keluarga baru saya yang dapat mengubah hidup saya dari yang biasa menjadi luar biasa.

Juan Rosado

Juan Rosado merupakan salah satu orang yang telah sukses di 4Life dengan latar belakang seorang satpam. Sekarang ia telah memiliki penghasilan milyaran rupiah per bulan.