info_4life_transfer_factor_indonesia_dr.sherwoodTransfer Factor ditemukan pertama kali oleh dr. Sherwood Lawrence  pada tahun 1949 ketika meneliti para pasien yang terkena penyakit TBC. Saat melakukan penelitiannya, dr. Sherwood Lawrence menemukan faktor pembeda antara sel darah putih pasien yang sudah sembuh dari TBC dan yang masih terjangkit TBC. Kemudian dr. Sherwood Lawrence memindahkan faktor tersebut dari pasien yang sudah sembuh ke pasien yang masih sakit. Hasilnya, pasien penderita TBC tersebut sembuh dari penyakit TBC. dr. Sherwood Lawrence menyimpulkan bahwa faktor tersebut berisi informasi bagaimana melawan penyakit TBC. Faktor inilah yang dinamakan Transfer Factor.

 

  • Transfer Factor adalah ”Molekul Pendidik Sistem Imun” (Immune IQ). 1 kapsul Transfer Factor (300 mg ) berpotensi mengenali lebih dari 200.000 jenis virus, jamur, kuman, bakteri, parasit, dan sebagainya.
  • Transfer Factor merupakan ekstrak dari kolostrum (susu awal sapi) dan kuning telur tetapi ia tidak mengandung anti bodi khusus seperti yang terdapat didalam susu kolostrum (bisa menyebabkan perut kembung), sehingga Transfer Factortidak memberi efek alergi kepada penggunanya.
  • Kekuatan 1 kapsul Transfer Factor yaitu sama seperti 75-100 kapsul kolostrumdalam fungsi peningkatan daya imun.
  • Transfer Factor tidak mengandung kadar toksik, tidak ada efek samping dan aman untuk semua usia termasuk orang tua dan bayi.
  • Transfer Factor hadir setelah dilakukan 50 tahun penelitian oleh para ilmuwan terkenal dan telah menghabiskan biaya lebih dari US$ 40 juta oleh ilmuwan di lebih 60 negara.
  • Lebih dari 3500 laporan uji klinis telah dihasilkan untuk membuktikan kekuatan Transfer Factor.
  • Transfer Factor adalah produk pertama yang sudah disahkan pemakaiannya oleh Kementrian Kesehatan Rusia untuk digunakan diseluruh rumah sakit dan seluruh klinik di Rusia.

Dalam fungsi Meningkatkan Sistem Imun (Immune System),Transfer Factor:

6x    Lebih Kuat dari Ekstrak Shiitake Mushroom & Mangosteen

8x    Lebih Kuat dari Lingzhi, Ganoderma & IP6

10x Lebih Kuat dari Echinacea

15x  Lebih Kuat dari Cordyceps

19x  Lebih Kuat dari Kolostrum

29x  Lebih Kuat dari Noni & Aloe Vera

30x  Lebih Kuat dari Royal Jelly, Ginseng, Chlorella, Clhorophyl, Spirulina, Bee Propolis,      Gamat, Green Tea, Wheat Grass & Ginkobiloba.